KOMISARIS UTAMA

Dr. Syaifuddin, ST., MM.

KOMISARIS UTAMA

Syaifuddin lahir di Sumbawa, telah menempuh berbagai tingkat pendidikan, dimulai dari S1 Teknik Elektro di Universitas Brawijaya, S2 Manajemen SDM di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasundan dan S3 Manajemen Pemasaran Universitas Pasundan. Sebelumnya Syaifuddin sudah menjabat beberapa jabatan strategis, antara lain; Sekretaris Perusahaan PT Len Industri (Persero), Komisaris PT Eltran Indonesia, Direktur Keuangan dan SDM PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) dan Plt. Direktur Utama PT Industri Nuklir Indonesia (Persero). Salah satu pencapaian Syaifuddin adalah The Best Corporate Secretary of The Year oleh Economic Review saat menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan PT Len Industri (Persero).

Beliau di angkat menjadi Komisaris PT. Pindad Enjiniring Indonesia melalui keputusan pemegang saham (SIRKULAR) nomor : B/50/P/BD/IX/2021.

KOMISARIS

Prihadi Agus Irianto

KOMISARIS

MAYJEN TNI (Purn.) Prihadi Agus Irianto lahir di Jember, Warga Negara Indonesia. Dan merupakan anggota dari kesatuan MABES TNI sampai tahun 2016. beliau menempuh pendidikan di Sekolah Militer DIK BANG UM dan DIK BANG SPES. Beberapa jabatan yang pernah di duduki sebelum menjadi Komisaris di PT. Pindad Enjiniring Indonesia ialah sebagai KASAHLI KASAD dan DAN PUSSENIF di tahun 2015, sebelum akhirnya jabatan terakhir yang di duduki sebagai KORSAHLI PANGLIMA TNI di tahun 2016.

Beliau di angkat menjadi Komisaris PT. Pindad Enjiniring Indonesia melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) Nomor : B/177/P/BD/IX/2018.

KOMISARIS

Yanto Sugiharto

KOMISARIS

Yanto Sugiharto lahir di Bandung. beliau menempuh pendidikan SLTA kelistrikan.  Yanto Sugiharto lama berkiprah di PT Pindad dan telah menjabat beberapa jabatan strategis, di antaranya General Manager Senjata, Manager Renalprod dan Gudang, lalu Kadep renalprod. Sampai akhirnya beliau juga sempat menjabat sebagai Komisaris di PT. Pindad Enjiniring Indonesia.

Beliau di angkat menjadi Komisaris PT. Pindad Enjiniring Indonesia melalui keputusan pemegang saham luar biasa (SIRKULAR) nomor : D/510/P/BD/XII/2021.